Senin, 30 Oktober 2017

Anies-Sandi Pegang Janji Soal Reklamasi

Anies-Sandi Pegang Janji Soal Reklamasi
Anies-Sandi Pegang Janji Soal Reklamasi
AGEN CASINO - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi, tetap konsisten dengan janji mereka untuk menolak kelanjutan proyek reklamasi. Anies mengatakan akan melakukan langkah lebih lanjut tentang proyek reklamasi setelah berdiskusi dengan DPRD.

"Soal reklamasi sudah jelas dari kampanye kami menolak, sampai saat ini pendapat kami belum berubah, untuk selanjutnya kami akan berdiskusi dulu dengan DPRD," kata Anies.

Karena dua pulau yaitu pulau C dan D telah selesai dibangun dan tidak bisa dibongkar kembali, maka pemerintah hanya bisa menonaktifkan kedua pulau tersebut jika reklamasi benar-benar telah dihentikan.

"Sebentar, nanti kita lihat dulu dari mana idenya. Kami nanti akan sampaikan langkah-langka reklamasi pada waktu yang tepat," jelasnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno telah menegaskan kalau mereka sudah final dalam penolakan proyek reklamasi tersebut, hal tersebut sudah jelas dalam janji mereka dalam kampanye.

"Buat kami pandangan sudah jelas, kami mengambil posisi menghentikan reklamasi. Itu sudah final," kata Sandi.

Diketahui, pihak Anies-Sandi telah melakukan beberapa kajian untuk proyek reklamasi tersebut, tinggal tunggu waktunya saja.

1 komentar:

  1. loh anis suka maen ego

    https://www.gesuri.id/pemerintahan/anies-masih-gunakan-ego-dalam-mengatasi-banjir-ibu-kota-b1WfUZjBH?fbclid=IwAR2iGqnQcHkBEuiqFzzJV4_jeMOn1FppoMIHw3ZTnUyn8GvaFtMklxAUxsE

    BalasHapus