Kamis, 12 Oktober 2017

Dedi Mulyadi: Saya Siap Mundur Dari Pilgub Asalkan

Dedi Mulyadi: Saya Siap Mundur Dari Pilgub Asalkan

Dedi Mulyadi: Saya Siap Mundur Dari Pilgub Asalkan
Dedi Mulyadi: Saya Siap Mundur Dari Pilgub Asalkan

TEXAS POKER-Dedi Mulyadi mengatakan dirinya siap mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPP Partai Golkar Jabar jika elektabilitas partai yang dipimpin olehnya anjok di Jawa Barat.

"Semua pimpinan yang ada di Jawa Barat harus siap mundur kalau trend dukungan kepada Partai Golkar turun. Karena kalau turun terus menerus berarti kepemimpinan yang kami jalankan sudah tidak bermakna," ucap Dedi.

SITUS POKER ONLINE-Dia akan menyuruh tim khusus untuk menganalisa tren Partai Golkar dengan mengumpulkan data hingga 2018 nanti. Dan dari sana akan diketahui apakah partai Golkar mencapai sesuatu yang dilakukan untuk masyarakat.

Dia menegaskan hanya dengan kebijakan seperti inilah kami bisa mengetahui elektabilitas partai di semua wilayah Jawa Barat. "Ini dilakukan agar seluruh pimpinan serius bekerja. Kesepakatan ini dibuat dengan pakta integritasnya. Saya yang akan menjadi pertama untuk menanda tangani," ucapnya.

AGEN POKER TERPERCAYA-Dedi juga menepis isu yang akan membuat partainya terganggu dikarenakan dengan mencuatnya Golkar tidak akan mengusungnya melainkan akan mengusung Ridwan Kamil pada Pilgub 2018 nanti.

"Kami masih tetap solid. Surat keputusan masih dirumuskan oleh DPP. Yang jelas, meskipun saya tidak merasa ada dirugikan" tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar